Penuhi Kebutuhan Air Warga, Satgas TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul Bangun Bak Penampungan

Berita78 views

Bantul – Memasuki minggu ketiga pada Reguler 119 Kodim 0729 Bantul melaksanakan kegiatan renovasi Mushola Al Hidayah DI Dusun Karang Asem Rt 03 Kal, Muntuk, Kap, Dlingo dengan kondisi awal Mushola belum memiliki tempat Wudhu. Kegiatan dilakukan secara bergotong-royong bersama masyarakat.

Kegiatan ini, merupakan bagian dari upaya peduli TNI terhadap tempat ibadah dalam rangka peningkatan iman dan taqwa bagi masyarakat di wilayah tersebut. Dalam pelaksanaan renovasi mushala ini, anggota Satgas TMMD membangun tempat wudhu dan sarana mck.

Dan SSK, Letda Inf Bayu Setiawan saat ditemui di lokasi menegaskan, kegiatan renovasi mushala merupakan bagian dari komitmen TNI dalam membantu, merawat fasilitas ibadah dan kesejahteraan masyarakat. “Mushala yang kita renovasi ini akan dapat memberikan manfaat yang besar, bagi jamaah khususnya dan masyarakat sekitar pada umumnya,” ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, juga dengan kegiatan renovasi mushala ini, semoga juga dapat mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat. “Serta membawa dampak positif dalam memakmurkan mushala dan jamaah bisa beribadah dengan nyaman. Sehingga akan terciptanya masyarakat Dusun Karang Asem yang agamis,” pungkasnya.