Pembangunan RTLH,Satgas TMMD Bersama Warga Mulai Kerjakan Rangka Atap

Berita, TNI AD33 views

BONTANG.OKE91NEWS – Salah satu sasaran rehab rumah tidak layak huni pada Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Kodim 0908/Bontang, saat ini memasuki tahap pemasangan Rangka atap.

Terlihat anggota Satgas TMMD bersama warga dengan cekatan memasang kayu sebagai rangka atap rumah milik Selsius Yulsan, warga Kelurahan Kanaan, Kecamatan Bontang Barat, Kota Bontang, Sabtu (11/5/2024).

Dikatakan Sertu Samsul, Anggota Satgas TMMD Kodim 0908/Bontang, pemasangan kayu usuk itu nantinya digunakan sebagai penopang atap, dimana sebelumnya kondisinya sudah banyak yang lapuk dan bahkan patah.

“Meski berjibaku dengan cuaca yang cukup panas, tidak mengurangi semangat anggota Satgas TMMD 120 dan warga untuk Rangka atap, bahkan ada juga anggota Satgas yang harus mengangkat kayu dari bawah,” ucapnya.

Dengan semangat gotong-royong yang saat ini terus dilakukan oleh anggota satgas TMMD bersama warga setempat, diyakini semua pekerjaan yang menjadi target sasaran akan selesai tepat waktu sebelum penutupan TMMD pada tanggal 6 Juni 2024 mendatang.

(Pendim Btg).