Pembangunan RTLH Program TMMD Ke 119 Kodim 0729 Bantul Sudah Mencapai 15 Persen

Berita47 views

Bantul – Anggota Satgas TMMD Reg 119 Kodim 0729 Bantul terus berbenah tanpa kenal lelah bekerja guna mewujudkan rumah tidak layak huni menjadi layak huni terus dikerjakan hingga saat ini pembangunan sudah mencapai 15 persen,dan akan terus berupaya meningkatkan capaian tersebut hingga nantinya 100 persen.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh ketua tim tukang serka mulyono Menurutnya, proses renovasi rumah hingga kini belum selesai seluruhnya. saat ini masih 15 persen,dan alhamdullilah ,Keterlibatan masyarakat dalam membantu Pembangunan RTLH ini atas inisiatif dan kesadaran masyarakat itu sendiri Perehaban RTLH Rumah Bapak Sukidi 45 Tahun bekerja sebagai buruh serabutan di Dusun Tangkil, Rt 02 Kal, Muntuk Kap, Dlingo dimana dinding rumahnya masih menggunakan anyaman bambu, lantai rumah masih tanah dan belum meiliki MCK.

Harapan saya semoga pembangunan rehab RTLH dapat berjalan dengan lancar, sehingga perehapan cepat selesai dan rumah hasil karya satgas TMMD Reg 119 Kodim 0729 Bantul segera bisa ditempati,tutup Serka mulyono.