Meski Lokasi Pekerjaan Tergenang Air, Satgas TMMD Ke- 120 Kodim 0908/Bontang Bersama Warga Tetap Kerja

BONTANG.INFODESANEWS.COM – Meskipun sasaran Fisik masih tergenang air akibat hujan pada lokasi kegiatan pembangunan Drainase yang berada di Kampung Timur RT 01, Kelurahan Kanaan, Kecamatan Bontang Barat, Kota Bontang, Satgas TMMD Ke- 120 Kodim 0908/Bontang tetap melanjutkan pekerjaan drainase dengan penuh semangat agar memastikan kelangsungan dan produktivitas pekerjaan, Selasa (28/5/2024).

Air yang menggenang tidak menghentikan semangat dan kesiapan Satgas TMMD Kodim 0908/Bontang bersama warga dalam menjalankan tugas Pembangunan Drainase. Meskipun dihadapkan dengan kondisi cuaca yang tidak mendukung, mereka tetap fokus untuk pekerjaan drainase.

Pasi Ter Kodim 0908/Bontang Lettu Arh Yohanes Bay , menegaskan pentingnya untuk tetap produktif meskipun dalam kondisi cuaca yang kurang menguntungkan dan penuh hambatan.

“Semangat untuk menyelesaikan pekerjaan tidak terpengaruh oleh cuaca. “Kami tetap berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dalam setiap situasi, demi mewujudkan pembangunan drainase yang berkualitas bagi masyarakat yang membutuhkan,” kata Lettu Arh Yohanes Bay.

Dengan keputusan yang tepat dan semangat yang tinggi, Satgas TMMD Kodim 0908/Bontang bersama warga berhasil melanjutkan pekerjaan pembangunan drainase meskipun dihadapkan dengan hambatan dan tantangan. Ini merupakan bukti nyata dari dedikasi mereka dalam mendukung program pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

(Pendim Btg)