Menjelang Penutupan TMMD Ke 119 Ucapan Terimakasih Terus Berdatangan

Berita28 views

Bantul – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 119 tahun 2024 Kodim 0729 Bantul akan segera ditutup. Personel dari Kodim terus bekerjasama bersama masyarakat pembersihan lapangan yang akan digunakan dalam penutupan TMMD Reguler Ke 119 Kodim 0729 Bantul. Di Dusun Tangkil, Kal. Muntuk & Dusun Salam, Kalurahan Temuwuh, Kapanewon Dlingo, Kabupaten Bantul. (Selasa, 19/03).

Berbagai persiapan yang telah dilakukan dalam penyiapan lapangan upacara diantaranya pembersihan lapangan untuk peserta upacara, pembersihan kiri kanan jalan dan tempat parkiran kendaraan tamu undangan. Dengan adanya kegiatan TMMD ke 119 masyarakat setempat sangat bangga dan senang dan mereka berjanji akan ikut berpartisipasi dan bekerjasama menyukseskan pelaksanaan TMMD Reguler ke 119.

“Kondisi lapangan sudah bersih, akan tetapi kami akan terus melakukan pembersihan, serta pembenahan mana yang kurang pas. Masyarakat juga turut berpartisipasi membantu pelaksanaan pembersihan “,ujarnya.

Sementara itu dilokasi penutupan Kuntadi (45 tahun) warga setempat mengungkapkan “Kami sangat bangga dan senang TMMD ini akhirnya selesai, kami sudah dibuatkan jembatan dan jalan sehingga kedepannya kami mudah aktivitas kekebun, mengeluarkan hasil kebun juga. Pokoknya Alhamdulillah desa kami ada perubahan ada kemajuan ini jadi kebanggaan bagi kami”, ungkapnya.

Senada yang disampaikan masyarakat sangat senang dan bangga ada pembangunan yang dilakukan oleh TNI telah rampung dan bisa diakses. Dia berharap semoga kedepannya ada perubahan dan kemajuan. “Jujur kami sangat senang dan bangga ada pembangunan di tempat kami. Apalagi yang membangun TNI, jadi kebanggaan bagi kami. Semoga kedepannya ada perubahan dan kemajuan untuk dusun kami ni. Walaupun pembangunan ini beguyur, betahap harapan Dusun kami bisa maju. Terima kasih TNI semoga kegiatan TMMD sukses berjalan lancar“, pungkas Bapak Kuntadi.