Melalui Musdes, Babinsa harapkan Penetapan Kpm BLT Tepat Sasaran

Berita113 views

Kutai Kartanegara. Babinsa koramil 0906-02/Loa Kulu Sertu Edyson hadiri Musyawarah desa (Musdes) dalam rangka penetapan keluarga penerima manfaat bantuan langsung tunai tahun anggaran 2024 bertempat di gedung Bpu Desa Sumber Sari Kecamatan Loa Kulu, Rabu 3/1/24.

Kegiatan musdes ataupun rapat tersebut merupakan salah satu program pemerintah desa dalam membantu warga masyarakat untuk pemulihan ekonomi berupa perlindungan sosial dan penangan kemiskinan ekstrem yang ada di desa sumber sari.

Sertu Edyson mengatakan musyawarah desa dalam rangka penetapan keluarga penerima manfaat blt tersebut turut melibatkan seluruh perangkat desa, kadus dan ketua rt dengan harapan bantuan yang akan di salurkan oleh pemerintah desa bisa tepat sasaran dan sesuai dengan data yang ada sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan bagi penerima manfaat ucapnya.

Sebanyak 25 calon penerima bantuan langsung tunai tahun angaran 2024 di desa sumber sari telah di putuskan dalam musdes maupun rapat terebut, semoga bantuan yang akan di berikan bisa membantu meningkatkan kesejahteraan warga yag kurang mampu imbuhnya.

Dalam rapat penetapan keluarga penerima manfaat bantuan langsung tunai tahun anggaran 2024 turut di hadiri oleh Kepala desa sumbersari Sutarno beserta staf Desa, Ketua BPD Desa Sumber Sari Edy kuswanto, Babinsa Desa Sumbersari Sertu Edyson, Pendamping Desa Ibu fitri, kadus 1 dan 2, ketua RT 1 hingga 11, perwakilan Ibu PKK dan tamu undangan.