Melalui Jamdan, Danramil 0906-09/Koba Harapkan Babinsa Dapat Jalankan Tugas Dengan penuh Tanggung Jawab

TNI AD90 views

Kutai Kaertanegara. oke91news.com – Komandan koramil 0906-09/Kota Bangun Kapten Inf Sukoco memberikan jam komandan kepada seluruh prajurit bertempat di kantor koramil yang berada di jalan Muso Salim kecamatan Kota Bangun, Kamis 4/1/24.

Kegiatan jam komandan tersebut selalu di berikan kepada prajurit untuk menyampaikan segala informasi maupun tugas yang akan di emban oleh para prajurit sehingga apa yang menjadi tugas babinsa bisa tercapai dalam menjaga wilayah binaannya selain itu juga untuk menjaga silaturahmi agar tetap selalu terjaga antara danramil dan anggota.

Dalam arahannya Kapten Inf Sukoco menyampaikan kepada anggota agar selalu menjaga kesehatan baik kesehatan pribadi maupun kesehatan keluarga di karenakan perubahan cuaca dari kemarau ke musim penghujan biasanya kondisi tubuh akan menurun dan akan mudah sakit ujarnya.

Selain itu Ia juga menghimbau kepada seluruh anggota babinsa untuk selalu bersinergi dengan rekan rekan kita yang ada di wilayah binaan sehingga bila terjadi kendala bisa di kordinasikan dengan baik agar permasalahan tersebut tidak meluas dan bisa segera di selesaikan imbuhnya.

Diakhir pengarahan jam komandan tersebut Danramil menekankan kepada seluruh babinsa untuk selalu memegang teguh tentang Netralitas TNI menjelang pileg dan pilpres serta jalankan segala tugas dengan penuh tanggung jawab karena tugas yang kita emban merupakan amanah yang harus dikerjakan, semoga apa yang kita kerjakan di wilayah binaan menjadi ibadah buat kita semua tutupnya.

Sumber Kodim 0906/Kkr