Kodam VI/Mlw, Wujudkan Kerjasama Antar Instansi Melalui Olga Bersama Koramil Waru Dan Polsek

Penajam, (https://oke91News.com),- Dalam rangka menjalkin Sinergitas antara TNI dan Polri, Personil Koramil 02/Waru Kodim 0913/PPU bersama Personil Polsek Waru Polres PPU, melaksanakan olahraga Bersama yang bertempat di Makopolsek Waru ,Jum’at (10/5/2024)

Kegiatan olahraga Bersama antara Koramil Waru dan Polsek Waru tersebut diawali dengan apel pagi yang dipimpin oleh Danramil dan Kapolsek dan dilanjutkan dengan senam pagi yang di pimpin oleh Serma Siroto. Teriknya sinar matahari yang cerah, tidak menyurutkan semangat Para peserta olah raga bersama yang turut diikuti oleh seluruh Personil TNI/Polri di halaman Polsek Waru.

 Danramil 02/Waru Kapten Inf H.Imam S dalam arahannya menyampaikamn,” Bahwa kegiatan Olahraga bersama ini tujuannya adalah untuk meningkatkan kebersamaan dan kerja sama TNI dan Polri dalam mewujudkan Wilayah Kecamatan Waru yang Aman dan damai,” jelas  Danramil.

“Mari kita melaksanakan Kegiatan Olah raga Bersama untuk menjaga kebugaran tubuh dan kesehatan kita untuk menghadapi tugas yang makin berat kedepannya . ,” ujanya.

 Lanjutnya,” Kebersamaan TNI-Polri ini merupakan bagian dari bentuk Sinergitas dalam upaya bersama menciptakan kondisi yang Harmonis antara TNI-Polri (Koramil02/Waru dan Polsek Waru),”Tutupnya.

(Sumber Dim 0913/PPU)