Kodam VI/Mlw, Serma Bambang Siswandi Hadiri Rapat Pleno Reka-pitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Kecamatan Penajam

Penajam, (https://oke91News.com),- Anggota Koramil 01/Penajam Kodim 0913/PPU Serma Bambang Siswandi mewakili Danramil 01/Penajam menghadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilihan Umum 2024 tingkat Kecamatan Penajam Kab PPU yang bertempat di Aula Gedung Pertemuan (Belakang Kantor Kecamatan Penajam) Jl. Prov. Km 8,5 Kelurahan Nipah – Nipah Kab PPU.Sabtu (17/2/24)

 

Ketua PPK Kec. Penajam Subondo ST dalam sambutannya menyampaikan,” Kegiatan yang dilaksanakan ini mengacu pada peraturan undang-undang nomor 7 Tahun 2017 termasuk juga kesepakatan bersama harus 2/3 peserta dengan dibuktikan dengan daftar hadir untuk anggota PPK sudah mencukupi sehingga rapat dapat dilanjutkan.

Dengan dibuktikan dengan daftar hadir Anggota PPK Kec Penajam maka sah untuk dilaksanakan pleno ditingkat PPK kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara.

PPK Kec. Penajam akan melaksanakan pleno rekapitulasi di tingkat PPS di 5 Kelurahan/Desa dengan total 40 TPS diantaranya,Desa Girimukti,Desa Sidorejo,Desa Bukit Subur,Kel. Lawe-Lawe serta Kel. Kampung Baru.

Ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada pihak keamanan dari TNI-POLRI yang sudah mengamankan pelaksanaan pencoblosan sampai dengan saat ini dilaksanakan pleno ditingkat PPK kecamatan Penajam.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain,Camat Penajam, Dahlan,S.IP.,Ketua KPU Kab PPU, Irwan Syahwana,S.Sos,M.AP.,Kapolsek Penajam, AKP Ridwan Harahap SH.Danramil 0913-01/PNJ diwakili Serma Bambang Siswandi,Ketua Panwascam Penajam, Amrizal, SH,Ketua PPK Kec. Penajam, Subondo, ST,Sek PPK Kec. Penajam, Andi Siti Fatimah,Bendera PPK Kec Penajam, Baharuddin,Anggota PPK Kec. Penajam,Ketua PPS se Kec. Penajam,Para saksi dari Calon PPWP Kec Penajam,Para Saksi dari Partai Politik Peserta pemilu Tahun 2024 serta Para dari DPD RI, DPR RI, DPRD Prov dan DPRD Kab/Kota Kec. Penajam.

(Sumber Dim 0913/PPU)