Kodam VI/Mlw, Pupuk Silahturahmi Babinsa Gn Steleng Buka Puasa Bersama

Penajam, (oke91news.com),- Untuk menjalin keakraban antara TNI dengan masyarakat, Baninsa Kelurahan Gunung Steleng Koramil 01/Penajam Kodim 0913/PPU Pelda Dahlan menghadiri kegiatan dalam Bulan Ramadhan diantaranya dengan menghadiri buka bersama di bulan Ramadhan 1445 H dan Sholat Magrib Bersama elemen masyarakat Kel. Gunung Seteleng bertempat di Sekertariat LPM kelurahan Gunung Steleng Kec Penajam Kab PPU.Minggu  (24/03/24)

 

Beberapa hal disampaikan Babinsa dalam kultumnya yaitu di bulan puasa ini harus menjadi tolak ukur untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT dalam menumbuhkan rasa sabar.Diharapkan kehadiran Babinsa dalam kegiatan tersebut dapat menjalin silaturahmi dengan semua elemen masyarakat umumnya di kelurahan Gunung Steleng.

Menurut Pelda Dahlan saat dikonfirmasi awak media, kegiatan buka bersama warga, merupakan wujud kedekatan antara Babinsa dengan masyarakat.

“Melalui kegiatan buka bersama dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan dengan elemen masyarakat dengam Koramil,Selain itu buka puasa bareng adalah wujud rasa syukur kita kepada Allah SWT,” tandasnya

Hadir dalam giat tersebut antara lain,Lurah Gunung Seteleng,Bhabinkamtibmas Kel.gunung Setelang,Babinsa Kel. Gunung Seteleng,LPM Kel. Gunung Seteleng,Karangtaruna Kel. Gunu g Seteleng dan Para ketua Rt kel. Gunung Seteleng,Dan warga Kel. Gunung Seteleng.

(Sumber Dim 0913/PPU)