Kodam VI/Mlw, Peduli Lingkungan, Babinsa Tanjung Tengah Bersama Warga Gotong Royong Bahu Jalan

Penajam, (oke91news.com),-Untuk menjaga kebersihan di wilayah binaan, Babinsa Kelurahan Tanjung Tengah Koramil 01/Penajam Kodim 0913/PPU Sertu Herry warga kerja bakti gotong royong membersihkan rumput di bahu jalan Di Jl Pondok Kessi RT 01 Kelurahan Tanjung Tengah Kec Penajam Kab PPUMinggu (21/4/2024)

Dikatakan Sertu Herry bahwasannya kegiatan karya bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan lingkungan kampung yang bersih dan tertata rapi.

Selain itu juga untuk menumbuhkan semangat gotong-royong dan kepedulian warga akan kebersihan lingkungan sekitar, terutama jalan umum yang merupakan salah satu akses utama dalam meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan daerah tersebut.

Lebih lanjut Babinsa mengatakan, sasaran pembersihan terfokus pada pembabatan rumput, mengangkat rumput yang telah dibabat dan sampah-sampah yang ada di sekitar bahu jalan.

“Hal ini dilakukan agar kondisi bahu jalan terpelihara kebersihannya, sehingga memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan yang akan melintasinya,” ujar Babinsa.

”Melalui kegiatan kerja bakti dan gotong-royong ini diharapakan akan dapat memupuk jalinan kerja sama yang baik antara Babinsa bersama masyarakat di wilayah binaan agar semakin solid dan kuat guna terwujudnya Kemanunggalan TNI dan rakyat,” pungkas Sertu Herry.

(Sumber Dim 0913/PPU)