Kodam VI/Mlw, Pasi Pers Kodim 0913/PPU Kapten Inf Arsad Hadiri Peresmian Rumah Jabatan Bupati PPU

Penajam, (oke91news.com),- Mewakili Komandan Kodim 0913/PPU Kapten Inf Arsad selaku Pasi Pers menghadiri acara peresmian rumah jabatan (rujab) Bupati PPU dan  penandatanganan prasasti yang berlokasi di jalan costa road Kelurahan Sungai Parit, Kacamatan Penajam, Sabtu (09/03/2024)

 

Dalam sambutannya Pj Bupati PPU Makmur Marbun sangat bersyukur dan bahagia atas diselesaikannya pengerjaan pembangunan rujab dan akhirnya dapat diresmikan pada hari ini.
“Dengan diresmikan rumah jabatan bupati ini, kita tempati dan fungsikan berharap stigma/sorotan yang terjadi akibat pemborosan uang rakyat sudah bisa terjawabkan,”ungkapnya.

Lanjutnya,“Terima kasih kepada Forkopimda serta dinas terkait atas terselesainya pembangunan rumah jabatan ini, harapannya apa yang telah terjadi akibat pembangunan rumah jabatan tidak terjadi lagi dimasa akan datang,”pungkasnya.

Pj Bupati PPU Makmur Marbun juga menyampaiakan tidak akan menempati rumah jabatan yang disediakan oleh pemerintah kabupaten biar digunakan untuk aktivitas kegiatan pemerintah,”jelas Makmur Marbun .

(Sumber Dim 0913/PPU)