Kodam VI/Mlw, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian Kembali Kunjungi IKN Didampingi Dandim 0913/PPU

Penajam, (oke91news.com),- Komandan Kodim 0913/PPU Letkol Inf Arfan Affandi S.E.M.IP beserta Kapolres PPU AKBP Supriyanto, S.I.K,. M. Si dan Pj Bupati PPU Drs Makmur Marbun,M.Si sambut kedatangan Menteri Dalam Negeri Jenderal Polisi (Purn.) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, B.A., M.A., Ph.D beserta Rombongan Tiba di Lokasi Hellyped PT. IHM dalam rangka kunjungan kerja.Kamis (22/2/2024)

Hadir bersama Jenderal Polisi (Purn.) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, B.A., M.A., Ph.D,Dr. Drs. Akmal Malik M.Si / Pj.Gubernur Kaltim, Irjen Pol, Drs. Nanang Avianto, M.Si / Kapolda Kaltim,Mayjen TNI Tri Budi Utomo S.E / Pangdam VI/Mlw,Drs. H. Alimuddin, M.Si. / Deputi Bidang Sosial, Budaya, dan Pemberdayaan Masyarakat .

Jenderal Polisi (Purn.) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, B.A., M.A., Ph.D  beserta rombongan menuju lokasi Istana Presiden, Kemudian menerima Pemaparan oleh Pak Didi / PUPR,” Saat ini kondisi lapangan sudah bisa di gunakan hanya untuk bangunan bangunan lain yang berada di sekitar lapangan insya allah akan selesai bulan juli,”jelsnya.

Menteri Dalam Negeri beserta Rombongan meninggalkan lokasi Istana Presiden menuju ke Lokasi Kantor Kemenko 1 dan menuju ke lokasi Tapak Menteri dan kembali ke lokasi Hellyped PT. IHM menuju ke Balikpapan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan alam rangka melaksanakan peninjauan progres pembangunan Istana Negara terkait rencana pelaksanaan Upacara 17 Agustus 2024.

(Sumber Dim 0913/PPU)