Kodam VI/Mlw, Jelang Malam Takbir dan Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 Danramil 04/Sepaku Pimpin Apel

Penajam, (oke91news.com) ,-Dalam rangka pengamanan Malam Takbir dan Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024,Komandan Koramil 0913-04/Sepaku Kapten Inf Andi Supratikto pimpin apel gabungan yang terdiri dari TNI,Polri serta pemerintah Kecamatan sepaku yang bertempat di Halaman Mako Polsek Sepaku kecamatan Sepaku Kab PPU.Selasa (09/4/2024)

Danramil Sepaku Kapten Inf Andi Supratiktodalam arahannya menyampaikan,” Harapan saya semua elemen dapat bekerja sama dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab khususnya diwilayah Kec. Sepaku,

Tetap menjaga kesehatan dan keselamatan masing – masing, dan beberapa dari kita masih ada yang belum dapat merayakan lebaran bersama keluarga, tetapi itu sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita sebagai aparat negara.

Lanjutnya, Tetap menjaga faktor keamanan dalam bertugas dan semoga dalam pelaksanaan pengamanan malam takbiran berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

Sesuai dengan surat edaran Bupati Penajam Paser Utara yang menghimbau agar masyarakat untuk tidak melakukan konvoi / takbir keliling menggunakan roda 2 maupun roda 4 pada malam perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H dan jika memang ada masyarakat yang melaksanakan kita akan mengawal dan mengamankan,”tutupnya.

Hadir dalam giat Apel Gabungan antara lain,Gamaliel Abimanyu Arliandito S, STP / Camat Sepaku,AKP Kasiyono, S.H / Kapolsek Sepaku,Kapten Inf. Andi Supratikto / Danramil Sepaku,Achmad Zainuddin / Kasi Trantib Pol PP Kec. Sepaku,IPTU Sumarsono / Wakapolsek Sepaku,IPTU Syafii / Kanit Sabhara Polsek Sepaku,IPTU Rajamuddin / Kanit Reskrim Polsek Sepaku,IPDA Jusman K / Kanit IK Polsek Sepaku, IPDA M. Yamin / Kanit Lantas Polsek Sepaku serta Serma Zuriyadi / Bati Ops Koramil Sepaku.

(Sumber Dim 0913/PPU)