Kodam VI/Mlw, Jaga Kesehatan, Anggota Kodim 0913/PPU Laksanakan Olahraga Bersama

Penajam, (oke91news.com),- Guna menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, anggota Kodim 0913/PPU baik militer maupun PNS melaksanakan olahraga bersama. Kegiatan ini diawali dengan apel pagi yang dipimpin oleh Pasiops Kodim 0913/PPU Kapten Inf H.Imam S bertempat di lapangan apel Makodim, Jl. Prov KM 09  Kelurahan Nipah-nipah, Kecamatan Penajam Kab PPU. Jumat (31/5/2024).

Dalam kegiatan ini, Pasiops Kodim 0913/PPU mengatakan, bahwa kegiatan olahraga bersama ini rutin dilaksanakan setiap hari Jumat pagi yang diikuti oleh Prajurit dan PNS Kodim 0913/PPU agar kondisi kesehatan tetap terjaga, sehingga dalam melaksanakan tugas dapat berjalan lancar.

“Selain untuk menjaga kesehatan, olahraga bersama untuk menumbuhkan jiwa korsa dan sarana komunikasi sesama anggota, sehingga kekeluargaan sesama anggota Kodim 0913/PPU dapat terjalin dengan baik,” tutur Kapten Imam.

Untuk itu Pasiops mengajak kepada seluruh prajuritnya untuk selalu menjaga kesehatan dengan rajin berolaharaga, dengan demikian diharapkan setiap prajurit memiliki kebugaran yang prima, sehingga mampu menjalankan tugas dengan baik.

“Kita harus rutin berolahraga dan selalu menjaga kesehatan dengan baik karna di TNI banyak yang meninggal bukan karna berperang melainkan banyak meninggal karna sakit karna kurang berolahraga dan tidak memperhatikan kesehatannya,” ujar Pasiops .

(Sumber Dim 0913/PPU)