Kodam VI/Mlw, Hadapi Pemilu Babinsa Tanjung Tengah Hadiri Sosialisasi dan Pemantapan Anggota Linmas

Penajam, (oke91news.com),- Babinsa Kelurahan Tanjung Tengah Koramil 0913-01/Penajam sertu Heri bersama Bhabinkamtibmas  Briptu Sariadi menghadiri pelaksanaan kegiatan sosialisasi dan pemantapan menjelang pemilu 14 Februari 2024 mendatang kepada anggota Linmas, bertempat di Aula Kelurahan Tanjung Tengah, Kecamatan Penajam, Kab PPU, Senin (12/2/2024).

Kegiatan tersebut digelar pemerintah Kelurahan Tanjung Tengah sebagai langkah kesiapan menjelang Pemilu yang dilaksanakan 14 Februari 2024 mendatang, dengan memberikan pemantapan dan edukasi serta wawasan kebangsaan kepada anggota Linmas.

  

Pada kesempatan tersebut, Sertu Heri ikut memberikan materi kepada anggota linmas untuk membantu Lurah Tanjung Tengah Bapak Azis Wanto, demi suksesnya penyelenggaraan pemilihan umum yang nanti dapat berjalan dengan tertib dan aman.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari tugas kami selaku Babinsa dan Bhabinkamtibmas turut serta membantu pemerintah Kelurahan dengan melakukan pembinaan kepada Linmas, yaitu memberikan pemantapan dengan bersikap netral, sehingga pada saat pelaksanaan pemilihan umum pada Februari mendatang dapat berjalan dengan lancar,” kata dia.

Menurut Sertu Heri, Linmas merupakan bagian dari masyarakat yang diharapkan dapat menjadi contoh dan pelopor bagi masyarakat lainnya, dalam hal kedisiplinan dan semangat bela negara, demi lancarnya kegiatan Pemilu.

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya pemerintah Kelurahan, memberikan sosialisasi dan pemantapan kepada anggota Linmas, sebagai bentuk peningkatan kemampuan sumberdaya kepada para semua anggota Linmas, untuk berperan langsung dalam pengamanan pada Pemilu Februari 2024 mendatang, berjalan aman dan kondusif,” pungkasnya.

(Sumber Dim 0913/PPU)