Kodam VI/Mlw, Cegah Kecelakaan, Babinsa Koramil 01/Penajam Bantu Tambal Jalan

Penajam, (oke91news.com),- Jalan rusak atau berlubang menjadi salah satu penyebab kecelakaan lalu lintas. Untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan jalan rusak, Sertu Arbain Babinsa Kelurahan Saloloang Koramil 01/Penajam Kodim 0913/PPU membantu petugas Dinas PU dengan menambal jalan berlubang yang berlokasi di jalan menuju pantai Tanjung Jumlai Kecamatan Penajam Kab PPU.Jum’at (05/4/2024).

“Babinsa sebagai ujung tombak terdepan TNI AD, harus tanggap, sigap dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam mengahadapi setiap tantangan yang ada di wilayah, untuk itu terus berbuat yang terbaik sebagai insan teritorial,” ungkap Sertu Arbain .

Dengan adanya perbaikan yang dilakukan oleh Dinas Pekerjaan Umum ini diharapkan dapat mencegah terjadinya kecelakan kendaraan yang diakibatkan oleh lobang di sepanjang jalan menuju akses obyek wisata Pantai Tanjung Jumlai.

Kondisi jalan yang berlubang sangat berbahaya bagi warga yang melintas dengan kendaraan roda dua, apalagi pada saat malam hari sehingga tujuan dari tambal  ini untuk dapat meminimalisir kejadian yang tidak diinginkan.

(Sumber Dim 0913/PPU)