Kodam VI/Mlw, Berikan Rasa Aman, Babinsa Koramil 01/Penajam Pengamanan Sholat Idul Fitri 1445 H

Penajam, (oke91news.com),- Dalam rangka menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi para jamaah, seperti Babinsa Desa Girimukti Koramil 01/Penajam Kodim 0913/PPU Serka Kasan Abdullah dengan Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan memonitoring pelaksanaan sholat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah atau 2024 Masehi yang bertempat di masjid AN-NUR RT 03,Desa Girimukti  Kec. Penajam Kab.PPU.(10/4/2024)

 

Serka Kasan Abdullah menyampaikan selaku Babinsa sudah menjadi keharusan untuk memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah binaan.

“Termasuk pada saat melaksanakan ibadah sholat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah kali ini, harapannya dengan situasi nyaman dan aman warga masyarakat lebih khusyu’ beribadah”, ucapnya.

Tampak Babinsa juga aktif menghimbau kepada para jamaah selalu menjaga faktor keamanan selama melaksanakan Sholat Ied dengan cara mengunci kendaraannya masing-masing agar aman sebagai antisipasi aksi pencurian.

Disamping bentuk tugas dan kewajiban sebagai seorang Babinsa dalam memberikan keamanan di wilayah, juga sebagai wujud silaturahmi dengan warga, sehingga kehadiran Babinsa akan lebih terasa.

(Sumber Dim 0913/PPU)