Kodam VI/Mlw, Babinsa Sidorejo Hadiri Sertijab Kepala Sekolah SDN 012 PPU

Penajam, (oke91news.com),- Anggota Babinsa Desa Sidorejo Koramil 01/Penajam Kodim 0913/PPU Sertu Djatmiko menghadiri acara serah terima Jabatan dan pisah sambut kepala sekolah SDN 012 Penajam Paser Utara yang bertenpat di Aula Sekolah SDN 012/PPU.Senin (05/2/2024)

Sertu Djatmiko dalam kesempatannya mengatakan selamat atas bapak H. Mohammad Idris sudah menjadi Kepala sekolah SDN 012/PPU, semoga dengan kepemimpinan yang baru ini bisa memajukan sekolah SDN 012/PPU menjadi lebih maju lagi dan menciptakan generasi muda yang bermutu dan berkualitas.

Dan kepada Kepsek yang lama Hj. Yumrotu Solekah, selamat bertugas ditempat yang baru dan mudah-mudahan dapat meningkatkan dedikasinya.

Babinsa menambahkan, dengan adanya pergantian kepemimpinan ini, tentunya harus didukung oleh semua pihak, baik dari para dewan guru dan Komite Sekolah yang merupakan satu kesatuan yang harus bersinergi.

Hadir dalam kegiatan sertijab antara lain,Dari Sugi Kepala Desa Sidorejo,Sertu Djatmiko Babinsa Desa Sidorejo,Hj. Yumrotu Solekah Kepala sekolah lama,H. Mohammad Idris Kepala sekolah baru,Komite sekolah SDN 012/PPU,Paguyuban sekolah SDN 012/PPU serta Guru SDN 012/PPU.

(Sumber Dim 0913/PPU)