Kodam VI/Mlw, Babinsa Kelurahan Tanjung Tengah Hadiri Pelepasan Siswa kelas VI SDN 018 Penajam

Penajam, (oke91news.com),- Anggota Babinsa Kelurahan Tanjung Tengah Koramil 0913-01/Penajam Sertu Heri menghadiri undangan Pelepasan siswa siswi kelas VI SD Negeri 018 Penajam tahun ajaran 2023/2024 dan gelar karya & pentas seni dengan Tema, “Bangunlah Jiwa dan Raganya”. bertempat di Halaman SDN 018 Penajam RT 02 Kel Tanjung Tengah Kec penajam Kab PPU Kaltim.Senin (10/6/2024)

Adapun susunan dalam acara tersebut meliputi ,pembukaan ,pembacaan do’a yang dipimpin oleh pak Hamzah, S.Pd,menyanyikan lagu indonesia raya yang akan dipandu oleh Hj Harnisah. S,sambutan  oleh ibu Ude Ulijannah, s.pd selaku ketua panitia  , sambutan perwakilan paguyuban ibu Hj  Samsiyah , sambutan ibu kepala sekolah,Hj Suryani, S.Pd, sambutan bapak/ibu pengawas .

Sertu Heri mengatakan siswa – siswi kelas VI SD Negeri 018 Penajam pada tahun ajaran 2023/2024 ini melepaskan peserta didik ratusan pelajar.

‘Saya selalu hadir dan mengikuti setiap kegiatan yang ada di masyarakat, ujarnya.

Kehadiran Babinsa Sertu Heri juga selain melaksanakan pengamanan juga memastikan kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

‘Tadi saya juga menghimbau kepada pelajar agar dapat melanjutkan pelajaran yang lebih tinggi, tutup Sertu Heri

Kemudian dilanjutkan dengan penampilan tari syalalala dari kelas ii,pelepasan atribut sekolah yang diwakilkan oleh ananda Daniar Abdi & Adinda Nurlaila Salsabila,penampilan vocal solo dari kelas iii yang diwakikan oleh Adinda Aulia Putri,penampilan tari Nirmala dari siswi kelas vi,presentasi p5 dari kelas 6 yang diwakili oleh Adinda Nur sakina dan aisyah rahma,penampilan semaphore oleh siswi sd negeri 018 penajam ,penampilan paduan suara dari siswa – siswi kelas 6,selanjutnya pemberian bunga kepada orang tua sebagai tanda terima kasih.,penampilan tari kreasi dari ibu – ibu paguyubanSD Negeri 018 Penajam ,penampilan pencak silat dari kelas V& VI beserta pelatih  dan yang terakhir penutup.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain,Lurah Tanjung Tengah Aziz Wanto. SE,Babinsa Kel Tanjung Tengah Sertu Heri ,Bhabinkamtibmas Bribtu Sariyadi,Kepala Sekolah SDN 018 Ibu Suryani S.Pd,Kepala Sekolah 015 Penajam Ibu Junrotun,Pengawas Disdikpora Kecamatan ,Kepala sekolah SDN 020 BPK Heri,Ketua Komite Ahmad Yani ,Para Guru dan Tenaga Pendidik SDN 018 Penajam ,Pusban Kel Tanjung Tengah Harma Indah S.Kep serta Para Wali murid kelas VI SDN 018 Penajam.

(Sumber Dim 0913/PPU)