Kodam VI/Mlw, Babinsa Jenebora Bagikan Ilmu Kepada Mahasiswa KKN Uniba

Penajam, (oke91news.com),- Dalam rangka untuk mengintegrasikan pembelajaran teori dengan pengalaman langsung di lapangan, Babinsa Kelurahan Jenebora Koramil 0913-01/Penajam Sertu Gusli berikan pemahaman kepada Mahasiswa KKN Uniba yang bertempat di Kantor Kelurahan Jenebora Kec Penajam Kab PPU.Rabu (31/1/2024)

Sertu Gusli usai kegiatan menjelaskan,”Ini merupakan program yang diadakan oleh perguruan tinggi untuk melibatkan mahasiswa dalam kegiatan pelayanan masyarakat di berbagai wilayah.

“Program tersebut bertujuan untuk mengintegrasikan pembelajaran teori dengan pengalaman langsung di lapangan, sehingga mahasiswa dapat memahami dan mengaplikasikan ilmu yang telah dipelajarinya dalam mengatasi permasalahan di masyarakat,”ungkap Babinsa.

Lanjutnya,“Babinsa juga menghimbau kepada peserta KKN agar selalu berkoordinasi dengan RT dan kelurahan setempat agar program tersebut dapat terlaksana dengan baik,”jelasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Bapak Heru Susanto Lurah Jenbora , Sertu Gusli Babinsa Jenebora, Babinkabtibmas Jenebora,Seluruh RT Kel.Jenebora, LPM Jenebora serta Peserta KKN 20 org.

(Sumber Dim 0913/PPU)