Kodam VI/Mlw, Babinsa Gn Steleng Pelda Dahlan Dampingi Latsitarda 2024 Karya Bakti Lanjutkan Semenisasi

Penajam, (oke91news.com),- Pelda Dahlan Babinsa Kelurahan Gunung Steleng Koramil 01/Penajam Kodim 0913/PPU bersama Bhabinkamtibmas Sungai Parit  Briptu Rinda dan anggota Latsitarda 2024 dan warga Rt 05 Kel. Sungai Parit melaksanakan kerja bakti gotong royong melanjutkan semenisasi yang bertempat di Rt 05 Kel. Sungai Parit Kecamatan Penajam Kab PPU.Kamis (16/5/2024)

Dan perlu diketahui bahwa untuk Latsitarda Nusantara ke-44 Tahun 2024 kali ini mengangkat tema ”Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara Menuju Kalimantan Timur Maju dan Unggul” kali ini, merupakan realisasi Kegiatan Integratif Taruna Akmil, AAL, AAU dan Akpol tingkat akhir sebelum menyelesaikan tugas pendidikan dan dilantik menjadi perwira oleh Presiden Republik Indonesia pada bulan Juli 2024.

Selain kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Latsitarda Nusantara 2024 ini, antara lain pelaksanaan sasaran fisik Karya Bakti seperti yang sekarang ini mereka laksanakan juga berupa Pengecatan dan Pembersihan sekitar Posyandu,Pembangunan Semenisasi Gang serta Pengecatan dan Pembersihan sekitar Posyandu juga Renovasi dan Bersih bersih Kantor Kelurahan,”jelas Babinsa Pelda Dahlan .

Ia menambahkan, selain menambah eratnya tali silaturahmi antara Latsitarda dan masyarakat di wilayah mereka latihan, kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk kerja nyata Babinsa serta Latsitarda guna untuk membantu warga, sekaligus merupakan bentuk kemanunggalan TNI-Polri dengan rakyat.

(Sumber Dim 0913/PPU)