Kodam VI/Mlw, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Gunung Steleng Amankan Jalannya Pemilihan Ketua RT

Penajam, (oke91news.com),- Anggota Koramil 01/Penajam Kodim 0913/PPU Babinsa Kelurahan Gunung Steleng Pelda Dahlan bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pemantauan kegiatan pemilihan Ketua RT 16 Kelurahan Gunung Steleng di adakan di halaman Pusban Rt 16 dan di ikuti 5 kandidat calon RT.Sabtu (9/3/24)

Babinsa menjelaskan,”dari jumlah suara 260 ,Terpakai 252 suara,Sisa tidak terpakai 7 suara dengan rincian,.Nur yansah  = 91  Suara,Sarmidi.   = 13 Suara,Yuliana  = 6 Suara,Suyanto  = 111 Suara,Yuyun Sugianti =. 30 Suara,Tidak Sah. = 1 suara serta Rusak  = 1 suara .

 “Dan untuk Ketua Rt Terpilih  yaitu Suyanto dengan jumlah Suara  111 suara”

lanjutnya,“Untuk Ketua RT Baru yang sudah terpilih saya ucapkan selamat ini adalah amanah dari warga sebagai pelayan masyarakat maka layanilah warga dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab,” Pelda Dahlan.

Kehadiran kita disini sudah menjadi tugas dan tanggungjawab Babinsa selalu hadir di tengah kegiatan warga dan kemanunggalan TNI-Polri dengan rakyat, Selain itu, turut serta dalam kegiatan warga diwilayah guna mengawal keamanan, ketertiban serta menambah kedekatan dengan warga,”Tutupnya.

(Sumber Dim 0913/PPU)