Kodam VI/Mlw, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Giripurwa Kawal Pj Bupati Ibadah di Gereja Katholik Santo Yohanes

Penajam, (oke91news.com),- Babinsa Desa Giripurwa Koramil 01/Penajam Kodim 0913/PPU Sertu M. Kusaeni bersama Bhabinkamtibmas Bripka Harianto laksanakan pengamanan kegiatan ibadah  Minggu kepada PJ. Bupati Drs Makmur  Marbun , M.Si  bertempat di Gereja Katholik Santo Yohanes jl. Suparjo RT 01 Desa Giripurwa  di  lanjutkan silahturahmi ke kantor Desa Giripurwa Kec Penajam Kab PPU.Minggu (25/2/2024)

Usai melaksanakan ibadah PJ. Bupati Drs Makmur  Marbun , M.Si  bersama Istri melaksanakan silahturahmi ke Kantor Desa Giripurwa yang di sambut oleh Kepala Desa Giripurwa Mashabi Rudianto beserta Staf Desa.

 

Bupati Drs Makmur Marbun , M.Si kepada awak media mengatakan,”Kebersamaan dengan sesama orang percaya adalah salah satu keindahan dari ibadah Minggu. Seperti yang tertulis dalam Kisah Para Rasul 2:42, “Mereka bertekun dalam pengajaran rasul-rasul dan dalam persekutuan. Dan mereka selalu berkumpul untuk memecahkan roti dan berdoa.” Saat kita berkumpul, kita dapat saling menguatkan, memberi dukungan, dan berbagi kasih kasih sayang sesuai dengan perintah Tuhan.

“Ibadah Minggu adalah saat di mana kita dapat bersama-sama menyembah Tuhan. Efesus 5:20 mengajarkan kita untuk “Ucaplah syukur senantiasa atas segala sesuatu dalam nama Tuhan kita Yesus Kristus kepada Allah dan Bapa kita.” Saat kita menyembah bersama, kita mengungkapkan rasa syukurcinta, dan penghormatan kita kepada Pencipta kita,”jelasnya.

(Sumber Dim 0913/PPU)