Kodam VI/Mlw, Babinsa Bukit Raya Dampingi Mahasiswa Uniba Gotong Royong

Penajam,-( https://oke91news.com),-Anggota Babinsa Desa Bukit Raya Koramil 0913-04/Sepaku Serka Sutisno melaksanakan kegiatan pendampingan Mahasiswa Uniba melaluyi kegiatan gotong royong yang bertempat di Halaman Kantor Desa Bukitraya Kecamatan Sepaku Kabupaten PPU.Jum’at (16/2/2024)

Serka Sutisno usai kegiatan menyampaikan,”kegiatan tersebut dalam Rangka Gotong Royong Untuk Memberikan Edukasi Dengan Penanaman Bunga Di Area Halaman Kantor Desa Bukitraya Dengan Media Tanah , Pupuk Organik Dan Untuk Di Isi Tanah Dengan Hasil Campuran Pupuk Dan Pengisian Pot Bunga Guna Penanaman Bunga Dalam Media Pot Besar Yang Ada Di Halaman Kantor Desa Bukitraya , Dengan Harapan Terlihat Indah dan Asri

“Selain itu, memberikan manfaat untuk menambah estetika di kantor, meredam kebisingan, mengurangi polusi, dan juga membuat suasana di kantor lebih tenang karena mempunyai pemandangan yang membuat rileks. Keunggulan tersebut bisa menjadi alasan untuk menambahkan tanaman hias di lingkungan,”ulasnya.

Selain indah, menanam tanaman di pot bisa memberikan tampilan yang lebih rapi karena akar maupun tanah tidak berceceran ke mana-mana.lanjutnya,Karena tanaman dalam pot bisa dipindah-pindahkan, hal ini membuatmu bisa mengendalikan kebutuhan sinar matahari dan air pada tanaman.   Pasalnya, sinar matahari dan air yang berlebih tidak baik bagi tanaman. Hal yang sama juga berlaku saat hujan deras. Tanaman dalam pot bisa dipindahkan ke dalam rumah,kata Babinsa.
(Sumber Dim 0913/PPU)