Kodam VI/Mlw, Anggota Kodim 0913/PPU Ikuti Apel Gelar Kunjungan RI ke IKN

Penajam, (oke91news.com),- Dalam rangka kunjungan Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo, ke kawasan Ibu Kota Negara (IKNNusantara yang terletak di wilayah Kecamatan Sepaku, mewakili Danrem 091/ASN Kasi Ops Kasrem Kol Inf Dadi Sutandi, SE, M.M dan Karo Ops Polda KaltimKombes Pol Dedi Suryadi, S.IK., M.Han Pimpin Apel Gelar Pasukan yang dilaksanakan di Lapangan Mangga Dua RT. 012 Desa Bukit Raya, Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Provinsi Kalimantan Timur.Rabu (28/2/2004).

 

Dalam arahannya, Kasi Ops Kasrem Kol Inf Dadi Sutandi menyatakan bahwa apel gelar pasukan untuk pengamanan VVIP RI-1 menjadi kebanggaan dan penghormatan bagi seluruh personil yang terlibat. Ia mengajak seluruh pasukan untuk melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab.

“Kita semua prajurit TNI-Polri serta seluruh aparat di Kalimantan Timur ini menjadi prajurit yang sangat bisa diandalkan dalam melaksnakan kegiatan pengamanan ini,”

Lanjutnya,”Saya harap setiap personil yang terlibat dalam penanganan VIIP RI-1 ini mengerti tugas dan tanggung jawabnya di sektor yang telah dibagi, dan saya berharap tugas ini bisa berjalan lancar dan aman,” ujar Kasi Ops Kasrem Kol Inf Dadi Sutandi yang di dampingi Karo Ops Polda KaltimKombes Pol Dedi Suryadi.

pentingnya pengecekan dan penataan ulang personil oleh para Dansat dalam pelaksanaan tugas di sektor masing-masing dengan memperhatikan prioritas terhadap obyek yang diamankan

“Selamat bertugas dan semoga apa yang kita lakukan aman dan lancar, dan menjadi kebanggan IKN yang kita cintai,” ucapnya.

(Sumber Dim 0913/PPU)