Keakraban Saat Makan Malam Anggota Satgas TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul Bersama Sang Pemilik Rumah

Berita32 views

Bantul – Suasana penuh keakraban serasa satu keluarga. Hal itu terlihat saat anggota Satgas TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul makan malam bersama di rumah salah satu rumah tempat anggota Satgas TMMD menginap di Dusun Tangkil, Kal. Muntuk & Dusun Salam, Kalurahan Temuwuh, Kapanewon Dlingo, Kabupaten Bantul.

Kebersamaan itu dibangun sejak dibukanya TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul di rumah Pak Pariman (54) seorang pemilik rumah yang juga orang tua asuh mengungkapkan rasa senang dan bangga rumah dia salah satu rumah tempat Satgas TMMD menginap selama kurang lebih satu bulan kedepan. Bahkan ia merasakan satu keluarga sedang makan malam.

“Baginilah kondisi makan malam kami bersama meski menu yang disuguhkan ala kadaranya, tapi rasa kekeluargaan semakin akrab serasa makan sama anak sendiri,” ucapnya.

Sementara Sertu Syahlan yang menginap di rumah Pak Pariman mengatakan, dirinya bersama anggota lain merasa sangat senang dan nyaman, karena Pak Pariman sangat ramah dan penuh keakraban.

“Malam ini kami makan bersama dengan keluarga Pak Pariman sudah lebih dari satu minggu, serasa di rumah keluarga kami sendiri. Beliau sudah kami anggap orang tua kami sendiri”, tutup Sertu Syahlan.