Jelang Pembukaan TMMD, Prajurit Kodim Persiapkan Sarpas ke Desa Tangkil

Berita28 views

Bantul – Personel Kodim 0729 Bantul melakukan pergeseran pasukan prajurit TNI ke Dusun Tangkil, Kal. Muntuk & Dusun Salam, Kalurahan Temuwuh, Kapanewon Dlingo, Kabupaten Bantul. (Senin 19/02).

Kegiatan dalam rangka mempersiapkan sarana prasarana (Sarpas) pembukaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-119 tahun 2024.

Kegiatan TMMD Reguler Ke – 119 Tahun 2024 ini merupakan bakti TNI yang akan dilaksanakan secara terpadu dan lintas sektoral bersama kementerian, pemerintah daerah serta komponen masyarakat sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan pembangunan di wilayah serta merupakan perwujudan komitmen moral TNI dan pemerintah kepada rakyat untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan masyarakat.

Saat Satgas yang tergabung TMMD sudah mulai melakukan pergeseran dengan membawa perlengkapan dan barang-barang yang akan diperlukan selama kurang lebih 30 hari berada di lokasi. “Alhamdulillah hari ini sebelum dibuka pelaksanaan TMMD para anggota satgas sebagian sudah mulai bergeser dan tiba di lokasi,” tutupnya.