Jelang Pembukaan TMMD Ke-120, Personel Kodim 0908/Bontang Bersihkan Lapangan Upacara

Berita, TNI AD29 views

BONTANG.OKE91NEWS.COM – Dalam Pra-TMMD Ke-120 Kodim 0908/Bontang, segala upaya untuk mensukseskan kegiatan TMMD terus dilakukan sejumlah oleh personel Kodim 0908/Bontang. Diantaranya dengan membersihkan lapangan yang akan dijadikan tempat upacara pembukaan, bertempat di RT 01, Kelurahan Kanaan, Kecamatan Bontang Barat, Kota Bontang, Senin (6/5/2024).

Pembersihan lapangan yang dipimpin oleh Pasi Ter Kodim 0908/Bontang Lettu Arh Yohanes Bay ini menyasar sejumlah rumput-rumput yang tinggi dan membuang sejumlah bebatuan dan sampah yang ada di tengah lapangan.

Pasi Ter mengatakan, pembersihan lapangan ini guna menghadapi pembukaan TMMD Ke-120 yang akan digelar hari Rabu mendatang. Dirinya mengaku sudah mengerahkan seluruh anggotanya untuk memaksimalkan pembersihan agar persiapan pembukaan dapat selesai sesuai waktu yang diberikan.

“Kegiatan bersih-bersih lapangan ini harus selesai sebelum upacara pembukaan TMMD Ke-120. Dan sudah jauh-jauh hari dilaksanakan oleh anggota kami, dengan menggunakan alat pemotong rumput dan dan alat-alat lainnya, dengan tujuan supaya cepat selesai,” terangnya.

(PendimBtg)