Ciptakan Suasana Kebersamaan, Babinsa Sari Jaya Jalin Komsos Dengan Warganya

TNI AD273 views

Kutai Kartanegara. oke91news.com–    Sebagai sarana mempererat silaturahmi, Babinsa Sari Jaya Koramil 04/Sangasanga Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr), Kopda Dedy Firmansyah melakukan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan warga di wilayah binaannya yang berada di jalan Yos Soedarso RT. 07 kelurahan Sari Jaya kecamatan Sangasanga kabupaten Kukar. Senin (08/01/2024)

Pada kegiatan komsosnya, Kopda Dedy berupaya menjalin silaturahmi dengan menciptakan suasana keakraban dan kebersamaan ditengah warganya. Hal ini juga dilakukannya dalam rangka membangun hubungan yang baik antara aparatur kewilayahan (Babinsa) dengan masyarakat diwilayah binaan.

“Melalui komsos ini kami sebagai Babinsa berupaya untuk selalu berada ditengah-tengah masyarakat dan kehadiran kami diharapkan dapat memberikan manfaat baik langsung maupun tidak langsung kepada masyarakat sekitar”, ucap Kopda Dedy.

“Selain menciptakan suasana keakraban dan kebersamaan, melalui ajang silaturahmi ini diharapkan mampu mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat”, tuturnya.

Di kesempatan tersebut, kehadiran Kopda Dedy Firmansyah dalam kegiatan komsosnya disambut baik oleh warga RT. 07 kelurahan Sari Jaya. “Dengan adanya Babinsa, kami lebih banyak mendapatkan informasi terkait program-program TNI dan proram dari pemerintah daerah setempat”, ungkap Jumono.