Bersama Warga, Koramil 0906-04/Sangasanga Gotong Royong Melaksanakan Karya Bakti

TNI AD34 views

Kutai Kartanegara. oke91news.com–    Dalam rangka memelihara kesehatan dan menjaga kebersihan lingkungan, Koramil 0906-04/Sangasanga menggelar Karya Bakti pembersihan parit dan selokan dengan di pimpin langsung oleh Danramil 0906-04/Sangasanga Kapten Inf Priyanto bertempat di Kelurahan Jawa Kecamatan Sangasanga, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Rabu (08/05/2024).

Kegiatan gotong royong tersebut juga menggandeng perangkat Forkopimcam, staf pemerintahan Kelurahan Jawa dan masyarakat setempat serta para pelajar dengan sasaran pembersihan sampah dan rumput yang ada di sepanjang jalan dan selokan (saluran air).

Di sela kegiatan karya bakti Danramil 0906-04/Sangasanga Kapten Inf Priyanto mengungkapkan, “Kegiatan ini kami awali dengan melaksanakan pembersihan sampah-sampah yang menumpuk kemudian kami juga membersihkan selokan dan ranting pohon yang mengarah ke jalan”, ungkap Danramil.

“Saya berharap kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan terlebih di jalan umum atau tempat publik lainnya. Mari kita jaga kebersihan lingkungan kita, karena kebersihan adalah sebagian dari iman,” tambahnya. Sumber Kodim 0906/Kkr