Babinsa Panca Jaya Bangun Sinergi Positif Dengan Aparatur Desa Melalui Komsos

TNI AD141 views

Kutai Kartanegara. oke91news.com–    Upaya memperkuat kemitraan melalui kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Aparatur Desa Panca Jaya terus dilakukan oleh Babinsa Koramil 0906-08/Muara Kaman, Serda Saroji. Kegiatan ini dilakukannya dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi sekaligus menggali informasi terkait kondisi wilayah di desa Panca Jaya kecamatan Muara Kaman.

Komunikasi sosial yang berlangsung dikantor desa Panca Jaya (sabtu, 6/1/2024) menurut Serda Saroji merupakan upaya untuk mempererat hubungan antara TNI dan Aparatur Desa setempat. “Kerja sama yang baik antara Babinsa dan Aparatur Desa merupakan modal utama dalam menciptakan lingkungan yang kondusif guna mewujudkan program-program pembangunan yang berkelanjutan,” ungkap Saroji.

Selain itu, ia juga menyebut melalui kegiatan komsos tersebut akan memberikan ruang bagi pertukaran ide dan pengalaman serta membahas rencana pembangunan dan kebijakan lokal yang diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat Panca Jaya.

“Sinergi positif yang dilakukan diharapkan dapat memberikan kontribusi signifikan dalam pembangunan dan pemeliharaan keamanan serta dengan kerjasama yang baik ini kami berkomitmen untuk bersama-sama mencapai tujuan pembangunan guna peningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah desa Panca Jaya kecamatan Muara Kaman”, tuturnya.