Apel Komandan Satuan Tersebar Kodam VI/Mulawarman

Berita, TNI AD71 views

SAMARINDA.OKE91NEWS.COM – Danrem 091/ASN Brigjen TNI Anggara Sitompul, S.I.P., M.Si mengikuti Apel Komandan Satuan (Dansat) Tersebar tahun 2024 Kodam VI/Mulawarman (Mlw) yang dibuka Panglima Kodam VI/Mlw Mayor Jenderal Tri Budi Utomo, bertempat auka Kodim 1022/Tanah Bumbu. Jum’at (17/5/2024).

Kegiatan Apel Dansat tersebut berlangsung selama 2 (dua) hari mulai tanggal 17 s.d. 18 Mei 2024 yang diikuti oleh Danrem 091/Aji Surya Natakesuma, Danrem 101/Antasari, Danrem 092/Maharajalila, para Dandim jajaran Korem 091/Aji Surya Natakesuma, para Dandim jajaran Korem 092/Maharajalila dan para Dandim jajaran Korem 101/Antasari, dan para Kabalak Kodam VI/Mulawarman. Kegiatan apel Dansat dipusatkan di Kodim 1022/Tanah Bumbu (TNB) Korem 101/Antasari Kalsel.

Tema yang yang diambil pada pelaksanaan Apel Dansat tahun ini adalah ” Melalui Apel Dansat TNI AD tersebar kita tingkatkan profesionalisme prajurit guna mewujudkan pertahanan yang tangguh untuk Indonesia maju”.

Danrem 091/ASN menyampaikan, tujuan dilaksanakannya Apel Dansat adalah sebagai salah satu sarana evaluasi pelaksanaan tugas Dansat dan sebagai wahana komunikasi untuk memahami setiap kebijakan pimpinan Kodam VI/Mlw.

“Disamping itu juga untuk menyamakan pola tindak dan pola pikir dalam rangka meningkatkan kualitas kepemimpinan dan kemampuan manajerial Dansat dalam melaksanakan pembinaan dan pemeliharaan protap Satuan, sehingga dapat mewujudkan satuan yang siap operasi.” tutupnya.

(Penrem 091/ASN)
#nkrihargamati
#tnikuatrakyatbermartabat
#tni_angkatan_darat
#kodam_mlw
#tniprima #profesional #responsif #integratif #modern #adaptif #tniadmengabdidanmembangunbersamarakyat #tentararakyat #infokomando #tniad #korem091asn #korem091 #bersamarakyattnikuat #prajuritmulawarma