Anggota Satgas TMMD Reg 119 Merakyat Bahu Membahu Dirikan Pondasi Mushola Al Hidayah

Berita47 views

Bantul – Perehaban Tempat Ibadah Mushola Al Hidayah DI Dusun Karang Asem Rt 03 Kal, Muntuk, Kap, Dlingo dengan kondisi awal Mushola belum memiliki tempat Wudhu.

Anggota Satuan Tugas (Satgas) TMMD Reg 119 Kodim 0729 Bantul berjibaku dengan masyarakat yang tengah mengerjakan pondasi pembangunan mushola Al Hidayah. Aksi spontanitas ini dipimpin langsung oleh Komandan SSK Lettu Inf Red Asmadio. Kata dia, selama anggota Satgas masih berada di sasaran TMMD Reg 119 Kodim 0729 Bantul, mereka tidak akan meninggalkan masyarakat berkerja sendirian. Apalagi aktifitas pembangunan di Dusun Karang Asem Rt 03 Kal, Muntuk, Kap, Dlingo tersebut berkitan dengan kepentingan banyak orang.

“Selama kami masih berada di sini sasaran TMMD_reg 119 Kodim 0729 Bantul, kami pasti akan sumbangsih tenaga dan pikiran dengan masyarakat. Apapun itu, selama kami bisa, kami akan bersama-sama dengan masyarakat. Apalagi pembangunan untuk banyak orang,” kata Lettu Inf Redo Asmadi.

Dia sangat mengapresiasi “Pembangunan mushola Al Hidayah membentuk karakter dan akhlak anak memang harus dibangun sejak dini demi generasi penerus yang memiliki kualitas sumber daya yang unggul, sopan dan beretika” pungkasnya.